POLSEK PAJANGAN KEDATANGAN TIM SUPERVISI SARPRAS POLDA DIY

Jumat, 29 November 20130 komentar



Ketua Tim Supervisi Sarpras Polda DIY Kompol Susanto bersama 3 personilnya melaksanakan pengecekan kelengkapan sarana dan prasarana (Sarpras) yang dimiliki oleh Polsek Pajangan pada masing-masing fungsi, Kamis, 28 November 2013 jam 12.45 Wib.

Menurut keterangan Kompol Agus Susanto Supervisi ini atas perintah Kapolda DIY dalam GO tanggal 8 Nopember 2013 untuk mengecek kebenaran material / logistic yang telah diterima Polsek Pajangan,  agar tidak lagi terjadi ketidak akuratan data material, khususnya data senpi dan  amunisi, tongkat Polri, tameng Dalmas mulai dari Polsek hingga Polda DIY.

Kepada kasium Polsek Pajangan Aiptu Purwanto agar pelaporan bulanan disesuaikan dengan data sarana dan prasarana yang sudah diterima oleh Polsek Pajangan. Kepada Kanit Sabhara agar sarana dan prasarana pendukung unit Sabhara agar selalu dicek dan selalu dirawat agar siap untuk dipakai bertugas. Tim Supervisi Sarpras Polda DIY usai pengecekan memperoleh hasil bahwa sarpras yang dimiliki oleh Polsek Pajangan telah sesuai dengan data yang dimilki oleh Tim Supervisi.

Tim meninggalkan Mapolsek Pajangan setelah sebelumnya beramah tamah dengan Kapolsek dan anggota dalam keadaan aman, untuk melanjut pengecekan ke Polsek lainnya. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger