POLSEK PAJANGAN PANTAU GIAT MUSYAWARAH ANAK CABANG LUAR BIASA DPAC PARTAI DEMOKRAT KEC. PAJANGAN

Selasa, 19 November 20130 komentar



Personil Polsek Pajangan dan Polres Bantul dipimpin oleh Aiptu Suharno bersama Bhabin Kamtibmas Desa Triwidadi Bripka Ngadiman melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan Musyawarah Anak Cabang Luar Biasa DPAC Partai Demokrat Kec. Pajangan di Dk Plambongan Triwidadi Pajangan, Pajangan, Minggu, 17 November 2013.

Acara tersebut dihadiri oleh Ir. Gatot Setyo Susilo, MM Wakil Ketua I DPD Partai Demokrat DIY dan Bpk. Nur Rakhmat Juli Purwanto, Amd Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Bantul, Lurah Triwidadi Selamet Riyanto dan para kader serta simpatisan Partai Demokrat Kecamatan Pajangan ± 70 orang.

Sebagai penanggung jawab acara ini adalah Sdr. Ponco Hadi Purnomo. Beliau pada kesempatanya menyampaikan bahwa Bapak Giyanto Ketua Partai Demokrat DPAC Kec. Pajangan akan mencalonkan diri sebagai Lurah Sendangsari oleh karena itu mohon dukungannya semoga menjadi apa yang diinginkannya.

Kemudian Sambutan oleh Ketua DPC Kab. Bantul Bpk Nur Rakhmat Juli Purwanto, Amd yang menyampaikan bahwa setiap manusia mempunyai perbedaan-perbedaan dan apabila perbedaan itu disatukan menjadi kesatuan akan menjadi kuat dan besar. Partai Demokrat merupakan Partai Pelopor dalam memberantas Korupsi. Partai Demokrat tidak akan membela kadernya yang terlibat tindak pidana korupsi maupun tindak pidana lainnya.

Lurah Triwidadi sebagai tamu undangan menyampaikan masyarakat perlu diberikan pendidikan berpolitik dan berdemokrasi supaya cerdas dan mampu menjaga persatuan dan kesatuan, Pancasila dan UUD 1945, kerukunan dan keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat dan Kebhinekaan Tunggal Ika. Perbedaan-perbedaan itu perlu dan boleh akan tetapi jangan dijadikan faktor perpecahan. Ditambahkan pula ucapan terimakasih dan semoga dengan adanya acara ini dapat merumuskan hasil yang berguna untuk kemajuan dan peningkatan masyarakat khusunya di Kec. Pajangan dan Desa Triwidadi.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ir. Gatot Setyo Susilo, MM Wakil Ketua I DPD Partai Demokrat DIY yang sekaligus membuka acara tersebut dalam sambutannya Beliau menyampaikan bahwa Partai Demokrat akan mendukung Kadernya dan diluar Kadernya seperti Bapak Giyanto dan Bpk. Selamet Riyanto selama dalam menyandang amanah jabatan dapat memberi kemajuan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat yang dipimpinnya. Pengajuan Proposal akan ditanggapi oleh Partai Demokrat, bantuan tersebut  merupakan bantuan hibah yang tidak usah mengembalikan sepanjang proposal tersebut untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kemudian Beliau menyampaikan atas nama Ketua Kegiatan Musyawarah Anak Cabang Luar Biasa DPAC Partai Demokrat Kec. Pajangan secara Resmi dibuka.

Pada pelaksanaan Musyawarah Anak Cabang Luar Biasa DPAC Partai Demokrat Kec. Pajangan tersebut mengagendakan pemilihan Kepala Partai Demokrat DPAC Kec. Pajangan dan hasil keputusan lainnya. Pada akhir Musyawarah sebagai Ketua Partai Demokrat DPAC Kec. Pajangan terpilih secara musyawarah adalah Bpk. Suratijo. Hingga berakhirnya kegiatan, situasi dalam keadaan aman kondusif. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger