DUA RUMAH WARGA DLINGO RUSAK KENA TANAH LONGSOR

Selasa, 19 November 20130 komentar



Senin, 18 Nopember 2013 jam 13.00 Wib telah terjadi tanah longsor di beberapa wilayah Dlingo yaitu di Dusun Nglingseng, Muntuk, Dlingo, Bantul yang menimpa rumah Bapak Kartimin dan di dusun Badean, Jatimulyo, Dlingo, Bantul yang menimpa rumah Bapak Hartono.

Adapun rumah bapak Kartimin yang rusak dinding bagaian rumah sebelah timur mengalami keretakan cukup parah dan rumah milik bapak Hartono mengalami dinding bagian rumah sebelah barat mengalami keretakan yang cukup parah beserta genting-gentingnya pecah.

Hujan yang deras dengan angin yang cukup kencang selain mengakibatkan tanah longsor juga menyebabkan pohon tumbang menutup arus jalan sehingga mengganggu arus lalu lintas.

Karena kejadian itu maka anggota Polsek dan Koramil Dlingo beserta masyarakat mengadakan gotong royong membersihkan jalan agar arus lalulintas lancar dan membenahi rumah warga yang terkena longsor agar terselamatkan.

Kasi Humas Polsek Dlingo Aiptu Supri menjelaskan, pada kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa. Namun warga tetap dihimbau agar meningkatkan kewaspadaan terhadap daerah yang rawan terjadi bencana, karena hujan yang turun sudah mulai besar, agar tidak ada korban jiwa,” himbaunya. (Humas Dlingo)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger