PELAJAR SMK TEKNOLOGI BANTUL MENINGGAL DUNIA TENGGELAM DI EMBUNG MERDEKA

Senin, 18 November 20130 komentar



Anggota Polsek Bambanglipuro, Tim Identifikasi Polres Bantul beserta Tim Medis dari Puskesmas Bambanglipuro mendatangi TKP orang meninggal tenggelam di Embung Merdeka di Gunungan Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul, Senin, 18 Januari 2013 pukul 12.30 Wib.

Adapun Korban bernama Vando Vatra Pratama (16 tahun) pelajar, alamat Bogoran Trirenggo Bantul. Korban adalah siswa kelas X jurusan otomotif SMK Teknologi di Palbapang Bantul.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto menjelaskan, sewaktu korban dan dua teman sekolahnya yakni Tangguh (16 Th) dan Danang (16 Th) pulang sekolah, mereka kemudian main di Embung Merdeka dan mandi, karena korban tidak pandai berenang sehingga korban tenggelam dan hilang di kedalaman 5 meter. Selanjutnya warga dan petugas mengadakan pencarian. Ketika ditemukan korban telah meninggal dunia, jelasnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban, petugas Identifikasi dan Puskesmas memastikan tidak ada tanda penganiayaan ditubuh korban.

“Penyebab meninggalnya korban karena tenggelam dan banyak minum air akhirnya sulit bernafas dan meninggal,” jelas Kapolsek. Selanjutnya korban diserahkan kepada orang tuanya untuk dimakamkan.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger