SUPERVISI SARPRAS POLDA DIY DI POLSEK BANGUNTAPAN

Kamis, 28 November 20130 komentar



Biro Sarpras Polda DIY  laksanakan supervisi di Polsek Banguntapan pada hari Rabu tanggal 27 Nopember 2013 sekira jam : 08.00 wib. Tim dipimpin AKBP Margaretha F.P beserta staf Sarpras Polda DIY diterima langsung Kapolsek Banguntapan diruang kerjanya.

AKBP Margaretha langsung menyampaikan maksud dan tujuan diadakan supervisi kepada Kapolsek yakni supervisi untuk kontrol barang inventaris kedinasan, untuk selanjutnya Tim Supervisi langsung laksankan tugasnya sesuai bagiannya.

Khusus personil pemegang senpi dinas langsung dicek AKBP Margaretha didampingi Kapolsek dan Kanit Provost. Cek data dengan fakta yang ada untuk sinkronisasi data yang terdaftar dengan data yang sekarang ada dikarenakan rawan penyalahgunaan barang tersebut.

AKBP Margaretha menyampaikan penekanan khusunya kepada pemegang senpi agar merawat dan menyimpan senpi tersebut agar tidak disalahgunakan ataupun membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Supervisi di Polsek Banguntapan menemukan beberapa temuan antara lain 1. Data yang ada tidak sesuai dengan jumlah riil inventaris yang ada, 2. Kendaraan dinas / mobil patroli unit sabhara sedang dalam perbaikan, 3. Ada beberapa inventaris unit yang tidak dilaporkan kepada Kapolsek/Kasium.

Dengan ada temuan tersebut AKBP Margaretha F.P memberikan masukan kepada Kapolsek dan Kasium ' Semua Unit / Anggota Apabla Menerima Inventaris Dinas Dari Pembina Fungsi / Polda Harus Dilaporkan Kepada Kapolsek / Kasium Untuk Didatakan". Begitu Sebaliknya Apabila Personil Mengembalikan Barang Dinas Agar Melaporkan / Memberitahukan Pada Kapolsek / Kasium Untuk Didata Ulang. (Humas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger