KAPOLRES BANTUL BERKUNJUNG KE POLSEK PAJANGAN

Kamis, 28 November 20130 komentar



Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK melakukan kunjungan ke Polsek Pajangan dan di sambut oleh Kapolsek Pajangan AKP. Sugeng Harsoyo, selanjutnya langsung meninjau sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Polsek Pajangan, Rabu, 27 November 2013 jam 09.30 Wib.

Kemudian Kapolres memberikan arahan kepada jajaran Polsek Pajangan yang menyampaikan penekanan terhadap pelaksanaan pengamanan Pemilihan umum (Pemilu) baik itu Pemilihan Kepala Dukuh, Pemilihan Kepala Desa maupun Pemilihan Legislatif dan Presiden pada tahun 2014 mendatang.

Bhabinkamtibmas agar melaksanakan sambang ke Desa Binaannya untuk memberikan penyuluhan dan melakukan koordinasi kepada Unit Intelkam untuk melaksanakan deteksi dini, hal tersebut untuk menjaga terjadinya konflik sosial baik sebelum maupun sesudah Pemilu.

Seorang anggota Polri harus mempunyai perilaku yang baik yang bisa dijadikan contoh suritauladan dan panutan untuk masyarakatnya. Untuk Seksi Humas agar meliput dan mendokumentasikan setiap kejadian sekecil apapun dan membuat laporan ke Humas Polres Bantul, sesuaikan dengan kejadian yang terjadi walaupun dengan peralatan seadanya.

Untuk seluruh Personil Polsek Pajangan untuk selalu menjaga keselamatan dalam bertugas baik sebelum berangkat maupun pulang kerja dan juga melengkapi surat-surat nyata diri, surat kendaraannya dan kelengkapan berkendara lainnya.

Terakhir Beliau menegaskan dalam melaksanakan tindakan Kepolisian berpedoman kepada SOP yang berlaku dan dilakukan secara profesional dan proporsional, hindari terjadinya penyimpangan dan pelagaran disiplin maupun pelanggar Hukum lainnya yang dapat memperburuk citra Polri di mata masyarakat.  (Humas Pajangan).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger