MANTAN KARYAWAN PT KOMITRANDO MENUNTUT MEREKA DIPEKERJAKAN KEMBALI

Kamis, 28 November 20130 komentar



Mantan Karyawan PT. Komitrando yang berlokasi di wilayah Desa Potorono melakukan Demo, Senin, 25 November 2013. Mereka berjumlah 25 orang yang rata rata berdomisili di desa Potorono dengan menuntut  warga seputar PT. Komitrando untuk dipekerjakan kembali dan tidak merekrut tenaga dari luar wilayah Potorono.

Demo berlangsung dengan damai menagih janji mangement Pt. Komitrando untuk mempekerjakan kembali karena dulu sewaktu dirumahkan management Komitrando menjanjikan akan mempekerjakan kembali karyawan yang dirumahkan.

Anggota Banguntapan bersama Binmas Desa Potorono laksanakan PAM untuk antisipasi kejadian yang mungkin menimbulkan gangguan kamtibmas Karena pada saat demo aktifitas PT. Komitrando juga sedang produksi (operasional).

Demo berakhir setelah pihak mangement Komitrando menerima beberapa perwakilan dari pendemo/masyarakat seputar Komitrando untuk berdialog dengan management dan dimediasi Kapolsek Banguntapan dan Kasat Intelkam Polres Bantul, dan terjadi kesepakatan bahwa komitrando tidak akan menerima karyawan diluar wilayah Potorono dan mempekerjakan kembali karyawan yang dulu dirumahkan.

Namun tidak semua langsung bisa bekerja kembali karena sesuai kebutuhan produksi PT. Komitrando. Tawaran dari management bisa diterima pendemo lalu pendemo meninggalkan PT. Komitrando dengan tertib. (Humas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger