TIM SUPERVISI SARPRAS POLDA DIY BERKUNJUNG KE POLSEK BAMBANGLIPURO

Kamis, 28 November 20130 komentar



Team Supervise Sarpras Polda DIY mengadakan pengecekan material dan logistik di Polsek Bambanglipuro, Kamis, 28 Nopember 2013 jam 09.00 Wib.

Team Supervisi sebanyak 4 personil terdiri dari Kabag Info Ro Sarpras Polda DIY AKPB Suprapto SR, Kasubag Setmin Kompol Agus Sumanto dan Bintara Info Briptu Tikno K serta Brigadir Bayu Nuryanto anggota Logistik Polres Bantul.

Menurut keterangan Kompol Agus Sumanto Supervise ini atas perintah Kapolda DIY dalam GO tanggal 8 Nopember 2013 untuk mengecek kebenaran material / logistic yang telah diterima Polsek Bambanglipuro,  agar tidak lagi terjadi ketidak akuratan   data material, khususnya data senpi dan  amunisi, tongkat Polri, tameng Dalmas mulai dari Polsek hingga Polda DIY.

Dalam kesempatan tersebut diberikan juga arahan tentang tata cara penggunaan Gas Gun yang ada di Polsek Bambanglipuro oleh Kompol Agus Sumanto, mengingat sebagian anggota belum banyak mengenal alat tersebut.

Usai mengadakan pemeriksan, Team Supervisi memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kesiapan Polsek Bambanglipuro dalam menyambutnya, selanjutnya diharapkan agar menindak lanjuti arahan yang diberikan oleh team berkaitan dengan temuan yang ada.

Team meninggalkan Mapolsek Bambanglipuro setelah sebelumnya beramah tamah dengan Kapolsek dan anggota dalam keadaan aman, untuk melanjutnya ke Polsek lainnya. (Humas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger