4 ORANG ANAK DITEMUKAN MENINGGAL DI KOLAM AIR BEKAS GALIAN BATU DI DK BEJI KULON RT 02 SENDANGSARI PAJANGAN BANTUL

Senin, 23 Desember 20130 komentar



Anggota Polsek Pajangan, Tim Identifikasi dan Tim Medis dari Puskesmas Pajangan mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) penemuan jenazah 4 orang anak warga Dk Beji Kulon RT 02 di kolam air bekas galian batu di Dk Beji Kulon RT 02 Sendangsari Pajangan Bantul, Senin, 23 Desember 2013 jam 01.00 Wib.

Adapun Identitas korban masing masing adalah Alm. Sdri Cahya Dwi Purwandari (12), alm. Heri Prasetyo, Alm. Ismanto (9) dan Alm. Idris Triatmojo (10) yang kesumuanya warga Dk. Beji Kulon RT 02 Sendangsari Pajangan Bantul.

Kejadian berawal saat Sdr. Ngatijo (orang tua korban Heri Prasetyo) pulang dari hajatan masih melihat anak-anaknya bermain disekitar rumahnya, kemudian anak-anak tersebut tanpa seijin dari orang tua bermain ke tempat lain, setelah waktu Ashar ± jam 16.00 WIB karena belum pulang dan sudah dicari tidak ketemu, maka kejadian dilaporkan ke Polsek Pajangan.

Selanjutnya personil Polsek Pajangan bersama-sama warga dan RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Pajangan mencari kesemua tempat yang biasa dijadikan tempat mereka bermain. Setelah jam 01.00 WIB Sdr. Supardi (21) dan Sdr. Mujiman (50) warga Beji Kulon RT 01 bersama warga yang lain ketika mencari di dekat kolam air galian batu kapur di Dk Beji Kulon RT 02 Sendangsari melihat salah satu kepala korban timbul di kolam tersebut, kemudian segera diangkat dan dicari di dalam kolam ditemukan 3 jenazah anak-anak lainnya dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Setelah diadakan penyelidikan dan pemeriksaan kepada tubuh masing masing korban, selanjutnya Tim Identifikasi Polres Bantul dan Tim Medis dari puskesmas Pajangan menyimpulkan bahwa korban meninggal dunia murni kecelakaan tidak ada unsur pembunuhan, dijelaskan para korban meninggal kehabisan nafas di dalam air karena di dalam lubang hidung dan rongga mulut masing-masing korban ditemukan pasir yang bercampur air (lumpur) dan tidak ada bekas penganiayaan. Selanjutnya Bripka Tetepana selaku Bhabin Kamtibmas Desa Sendangsari dan Bpk. Purwanto dari Puskesmas Pajangan menjelaskan kepada keluarga korban dan menyerahkan jenazah untuk dimakamkan. (Sihumas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger