WARDOYO KECURIAN BURUNG

Minggu, 22 Desember 20130 komentar



Kawanan pencuri membobol rumah Wardoyo di Dusun Kadirojo Desa Palbapang Bantul, Minggu (22/12/2013) siang. Pelaku mencongkel pintu belakang yang langsung menghubungkan dengan dapur dan kamar mandi. Bahkan, mengacak-acak tiga buah kamar di rumah tersebut.

Kerugian mencapai jutaan rupiah setelah beberapa ekor burung dan sejumlah barang raib digasak pelaku.  Ketika pencurian terjadi rumah ditinggal pergi pemiliknya. Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Bantul langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).                                             

Informasi di lokasi kejadian mengungkapkan, pembobolan rumah pertama kali diketahui saksi  Udi Prayitno (75) warga setempat yang siang itu berada area persawahan di sisi timur lokasi kejadian. Udi mengungkapkan, dari kejauhan terlihat orang berjaket  berjalan di sisi utara rumah korban.

Melihat orang mencurigakan, saksi kemudian melakukan pengejaran, namun targetnya keburu kabur. Setelah itu, saksi melakukan pengecekan pintu belakang sudah terbuka dan terdapat bekas congkelan.  "Ada informasi ada dua orang, yang satu di depan rumah," ujarnya.                                       

Sementara hasil pemeriksaan Tim Identifikasi Polres Bantul menemukan tiga kamar di rumah tersebut acak-acakan. Termasuk almari di masing-masing kamar dibuka dan isisnya dikeluarkan.  Bahkan sebuah TV dari kamar belakang sudah dibawa keluar, namun ditinggal dekat mesin cuci.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger