ARAHAN KAPOLRES BANTUL KEPADA SELURUH POLWAN POLRES BANTUL

Minggu, 29 Desember 20130 komentar



Kepala Kepolisian Resor Bantul (Kapolres Bantul) AKBP Surawan SiK  dalam arahan kepada seluruh jajaran Polwan di aula Polres Bantul Jumat, 27 Desember 2013 pukul 14.00 Wib mengucapkan selamat hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2013. Hadir pula Waka Polres Bantul Kompol Donny Siswoyo, Kabag Sumda Polres Bantul Kompol Bambang dan Kabag Ren Polres Bantul yang juga sebagai Ketua Senior Polwan Kompol Sinung. 

Dalam arahanya, Kapolres Bantul memberikan motifasi kepada selurauh polwan untuk selalu giat dan tidak melupakan tanggung jawab sebagai polwan maupun dalam urusan rumah tangga. Karena tanggung jawab tersebut juga sebagai amanah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bantul membuat dua terobosan kepada seluruh Polwan yakni pertama akan adanya Public Speaking. Public Speaking tersebut bertujuan dan sasarannya kepada masyarakat. Sebagai contoh memberikan penyuluhan kepada murid murid sekolah, masyarakat pedesaan maupun perkotaan dan lain sebagainya.

Yang kedua yakni akan ada jadwal piket Polwan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) terutama untuk piket siang hari. Kegiatan piket ini guna memberikan pelayanan pada masyarakat khususnya bagi pelapor atau korban perempuan dan anak anak. Tidak hanya itu, jelas Kapolres Bantul selain memberikan pelayanan juga memberikan arahan pada masyarakat yang kebinggungan saat sudah memasuki Mako Polres Bantul.

Sebelumnya, Kapolres Bantul, secara lisan memberi izin kepada para polwan untuk mengenakan jilbab saat bertugas akan tetapi juga tidak mewajibkan memakainya, karena menunggu perintah dari pusat.

Arahan kepada Polwan sejajaran Polres Bantul berjalan dengan Hikmat dan selesai pukul 16.00 wib dengan aman dan lancar.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger