SAMBUT TAHUN BARU 2014, WARGA MANGIR PAJANGAN ADAKAN PENTAS ORGEN TUNGGAL

Minggu, 29 Desember 20130 komentar



Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Muji Suharjo, SH melaksanakan pengaman orgen tunggal dari Wonoboyo Entertainment di Rumah Bambang Supriyanta, SH Dk. Mangir Tengah RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul, Sabtu malam Minggu, 28 Desember 2013 jam 20.00 Wib.

Orgen tunggal dilaksanakan dalam rangka menyambut Tahun Baru 2014 dengan mengambil tema “Dengan Tahun Baru Kita Ciptakan Persatuan dan Kesatuan”.

Sebagai Ketua Pelaksana Bpk. Pamujiyo, acara dihadiri oleh tamu undangan dari anggota DPRD Kab. Bantul dari Golkar Slamet Bagyo, SE, SIP yang akan mencalonkan Caleg DPRD DIY, Caleg DPRD Kab. Bantul dari PDIP Bpk. Anton Wahono, Lurah Terpilih Desa Sendangsari Muh. Irwan Susanto, S.T(Kepala Dukuh Mangir Kidul), Kepala Dukuh Mangir Tengah Bpk. Sumardi, Kepala Dukuh Mangir Lor Bpk. Utarno, Ketua RT Pedukuhan Mangir, Tokoh masyarakat Mangir dan warga masyarakat yang menonton ± 400 orang.

Dalam sambutannya Lurah Desa Sendangsari terpilih mengatakan, dengan tema acara “Sambut tahun baru Kita Ciptakan Persatuan dan Kesatuan” bukan hanya menjadi slogan saja akan tetapi kita harus dapat melaksanakannya untuk membangun Desa Sendangsari kearah yang lebih baik dan lebih maju. Mangir bersatu siap membangun Mangir dan siap membangun Desa Sendangsari. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada warga Desa Sendangsari yang memilih saya sehingga dapat menjadi Lurah terpilih, untuk warga yang tidak memilih saya minta harus berbesar hati menerima hasil dari pesta Demokrasi dan bersatu untuk membangun Desa Sendangsari jangan mengorbankan Desa Sendangsari. Ia juga mengatakan dengan modal persatuan dan kesatuan warga masyarakat Desa Sendangsari, kita bangun Desa Sendangsari bersama. Undang-Undang Desa sudah diesahkan oleh DPR Pusat untuk itu wadah-wadah kelompok masyarakat untuk mengembangkan potensi-potensi Desa Sendangsari harus siap sehingga apabila dana Desa sudah turun kita sudah siap untuk melaksanakan pembangunan Desa Sendangsari. Terakhir Bpk. Muh. Irwan Susanto, S. T menyumbangkan 2 buah lagu.

Dalam pentas orgen tunggal tersebut, Ketua Panitia Bpk.Pamujiyo menghimbau kepada warga masyarakat yang berjoget untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban.Ia mengatakan apabila ada yang membuat keributan akan dikenakan sanksi denda mengganti seluruh biaya acara, tidak peduli anak pejabat maupun anak biasa harus mengganti. Ditengah-tengah acara dilakukan pembagian hadiah berupa uang kepada para penonton yang bisa menjawab pertanyaan dari Panitia maupun anggota DPRD dan caleg DPRD yang hadir. Briptu Sujono wakil dari Polsek Pajangan tidak ketinggalan turut menyumbangkan lagunya dengan judul “Gelandangan dan Cuma Kamu”.

Hingga selesaianya acara orgen tunggal Wonoboyo Entertainment situasi dalam keadaan kondusif aman tidak terjadi keributan. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger