CIPTAKAN KENYAMANAN MALAM TAHUN BARU, KAPOLRES BANTUL PERINTAHKAN JAJARANYA LAKSANAKAN OPERASI PEKAT

Selasa, 31 Desember 20130 komentar




Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK memerintahkan Polsek jajaran Polres Bantul dan Sat Sabhara beserta fungsi lainya melaksanakan Operasi Pekat dalam rangka menciptakan kondusi kamtibmas yang aman menjelang tahun baru 2014 di wilayah Bantul, Selasa, 31 Desember 2014.

Selanjutnya Polsek jajaran Polres Bantul secara serentak melaksanakan operasi pekat di wilayahnya masing masing. Demikian juga operasi pekat tersebut juga dilaksanakan oleh Sat Sabhara pada hari ini dan berhasil mengamankan ratusan plastik miras jenis Ciu.

Kasat Sabhara Polres Bantul mengatakan, Operasi Pekat dilaksanakan pada tempat tempat yang dicurigai menjual miras dan tempat tempat yang sering dijadikan tempat nongkrong oleh kawula muda . Setibanya di wilayah Bangunjiwo Kasihan, petugas menemukan pejual miras yang dibungkus dalam kantong plastik. Selanjutnya kami mengamankan tersangka KAT ( 41 TH) alamat Tegalrejo ,Bangunjiwo, Kasihan Bantul beserta barang bukti berupa miras jenis Ciu sebanyak 168 plastik, jelasnya.

Operasi pekat ini diadakan untuk mengantisipasi ganguan ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat di wilayah hukum Polres Bantul menjelang malam tahun baru 2014, katanya.

Operasi pekat akan terus dilaksanakan dengan sasaran Miras, Judi, pelacuran dan lain lainya. Dengan diadakan operasi ini diharapkan perayaan tahun baru 2014 akan berjalan dengan aman dan nyaman.

“kami mengharapkan kerjasama masyarakat untuk melaporkan bila ada aktifitas Pekat dilingkunganya, dengan adanya kerjasama semoga pekat bisa diberantas dengan cepat, ajak Kasat Sabhara.


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger