APEL KESIAPAN PENGAMANAN MALAM TAHUN BARU 2014 DI MAPOLSEK PANDAK

Rabu, 01 Januari 20140 komentar



Untuk pengamanan menghadapi perayaan malam tahun baru 2014, Kapolsek Pandak  AKP Paimun, SH mengapelkan anggotanya untuk melakukan persiapan matang di Mapolsek Pandak, 31 Desember 2013 pukul 05.00 Wib. Yang tak lain untuk memeriksa kesiapan personil yang diterjunkan juga sarana pendukung seperti sarana mobilitas pendukung untuk memonitor situasi selama pengamanan malam tahun baru berlangsung.

Kapolsek Pandak mengatakan, perayaan malam Tahun Baru merupakan tradisi setiap akhir tahun yang selalu diikuti dengan meningkatnya dinamika situasi kemananan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas).  “Karena itu perlunya upaya dan langkah pengamanan yang matang dan kerjasama dari Koramil serta masyarakat agar kegiatannya berjalan dengan aman dan lancar,”  katanya.

Nantinya anggota akan diterjunkan dilapangan menempati tempat tempat kegiatan masyarakat dalam merayakan tahun baru, pengaturan arus lalulintas dan berpatroli mencegah gangguan kamtibmas di wilayah Pandak. Diharapkan dengan diterjunkan personil pengamanan bisa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Tidak kalah penting, dilapangan petugas harus bertindak tegas namun santun dan humanis dalam menangani pelanggaran yang ada.  “Tidak kalah penting, terciptanya kenyaman bagi mereka yang merayakan Tahun Baru bisa nyaman dengan kondisi lingkungan yang kondusif tanpa adanya gangguan,” tutupnya. (Sihumas Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger