JALAN WATES KM 10 SEDAYU MACET AKIBAT BANJIR

Jumat, 20 Desember 20130 komentar



Untuk mengatasi kemacetan arus laluintas yang disebabkan banjir anggota unit  lalulintas dan anggota unit Sabhara Polsek Sedayu mengadakan pengaturan manual arus kendaraan di jalan Wates Km 10 depan PLN Sedayu, Jumat, 20 Desember 2013 jam 06.00 Wib.

Kapolsek Sedayu Kompol Darwis menjelaskan, banjir yang menyebabkan kemacetan arus lalin tersebut dikarenakan terjadinya hujan yang terus menerus sejak kemarin sore sehingga air meluap di jalan sampai ketinggian kurang lebih 1 meter, jelasnya

Banjir tersebut dikarenakan parit pembuangan air saat hujan yang berada di lingkungan jalan Wates Km 10 tidak bisa menampung jumlah air yang terlalu banyak, karena parit terlalu sempit dan dangkal.

Untuk menghindari kemacetan arus lalulintas bagi pengguna jalan yang akan melewati dari arah timur dialihkan ke jalan alternative. Sampai saat ini belum ada korban namun kendaraan sepeda motor yang melintas jalan tersebut mengalami mesin mati. Untuk melancarkan arus lalin kami menerjunkan anggota dan juga memasang himbauan peringatan agar pemakai jalan berhati hati dan lebih baik melewati jalan alternati agar tidak terjebak banjir, tutup Kapolsek. (Sihumas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger