KAPOLSEK BANGUNTAPAN PASANG SPANDUK UCAPAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU

Selasa, 24 Desember 20130 komentar



Dengan membuat spanduk serta memasangnya pada tempat tertentu di harapkan semoga dapat lebih meningkatkan kerjasama antara Polsek Banguntapan dengan instansi yang ada di wilayah Banguntapan sehingga membantu menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Untuk menciptakan kerukunan antar umat beragama agar di wilayah Banguntapan, Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono memasang Spanduk ucapan selamat Natal dan Tahun Baru 2014 di tiga tempat strategis, Selasa, 24 Desember 2013 jam 09.00 wib.

Spanduk bertuiliskan “Atas Nama Kapolsek Banguntapan Dan Segenap Keluarga Besar Polsek Banguntapan Mengucapkan Selamat Natal 2013 Bagi Yang Merayakannya Serta Selamat Tahun Baru 2014". Spanduk spanduk tersebut telah dipasang di Mapolsek Banguntapan, Gereja Karang bendo dan Gereja Santo Paulus Pringgolayan.
Dengan pemasangan spanduk tersebut diharapkan dapat lebih meningkatkan kerjasama antara Polsek Banguntapan masyarakat yang ada di wilayah Banguntapan sehingga membantu menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. (Sihumas Banguntapan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger