KAPOLSEK BANGUNTAPAN KONTROL GEREJA PERSIAPAN PERAYAAN NATAL

Selasa, 24 Desember 20130 komentar



Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono bersama Padal gereja dan Kasi Humas kontrol persiapan tempat peribadatan Natal di Gereja Pringgolayan Banguntapan Selasa, 24 Desember 2013 jam : 10.30 wib. Kontrol tersebut untuk mengetahui sejauh mana persiapan pihak gereja dalam rangkaian ibadah Natal dan sharing apakah ada gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu peribadatan Natal.
Selain itu juga cek kesiapsiagaan anggota yang laksanakan penjagaan gereja sebelum giat ibadah Natal dimulai.

Untuk gereja Pringgolayan pada hari ini akan melaksanakan Misa Natal 2 kali mulai jam : 17.00 - 23.00 wib. Dan gereja  Karangbendo kebaktian Natal dimulai jam : 18.00 wib sampai selesai. Untuk pengamanan giat tersebut,Kapolsek sudah menempatkan personil untuk pengamanan di pimpin padal dari Panit II Lantas Ipda Budi H, SH serta Panit I Intelkam Ipda Sukardi.

Selanjutnya Kapolsek menberikan arahan pada anggotanya dan satuan pengaman gereja untuk selalu hati hati dan waspada dengan lingkungan sekitar. Dan selalu mengontrol keluar masuk umat maupun barang bawaan yang keluar masuk ke gereja guna meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger