KAPOLSEK BAMBANGLIPURO CEK PETUGAS PENGAMANAN GEREJA DI WILAYAH BAMBANGLIPURO

Selasa, 24 Desember 20130 komentar



Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH MH didampingi KSPKT I Aiptu Sulistyono mengadakan pengecekan petugas yang melaksanakan pengamanan di gereja yang ada di wilayah Kec Bambanglipuro, Selasa, 24 Desember 2013 jam 09.30 wib.

Pengecekan ini  untuk mengetahui kesiapan personil beserta alat klengkapanya dalam pengamanan gereja. Untuk pelaksanaan pengamaman di Gereja Ganjuran personil menempati salah satu kasebo milik gereja di dalam area gereja HKTY Ganjuran.

Menurut Kapolsek pos pam yang telah disediakan oleh pihak gereja sudah cukup memadai, baik dilihat dari bangunan, perlengkapan pendukung Ops Lilin Candi 2013 berupa alat komunikasi, lampu penerangan dan peta lokasi gereja HKTY Ganjuran. Kondisi seluruh personil pengaman dalam keadaan sehat dan telah menempati posnya  di  Gereja HKTY Ganjuran sejak hari Minggu 22 Desember 2014 mulai jam 00. 00 wib.

Lebih lanjut Kapolsek Yayan Dewayanto SH MH menjelaskan bahwa selain gereja HKTY Ganjuran, pengamanan juga dilaksanakan di Gereja GKJ Belan, gereja Santo Markus Ngireng-ireng dan gereja Kerasulan Plemantung dan pengamanan disesuaikan dengan agenda masing-masing gereja tersebut.

Kepada Ka Pospam gereja HKTY Ganjuran Iptu Franky Kapolsek mengharapkan agar selalu komunikasi dengan anggota pam sehingga sekecil apapun kejadian yang timbul dapat diketahui guna ditangani dengan cepat, sehingga dapat diantisipasi sedini mungkin dan tetap melaksanakan tugas dengan baik hingga selesai pelaksanaan operasi. (Sihumas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger