KAPOLSEK PAJANGAN CEK PENGAMANAN GEREJA ST. YAKOBUS ALFEUS PAJANGAN DALAM RANGKA PERSIAPAN GIAT MISA NATAL

Selasa, 24 Desember 20130 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo melakukan pengecekan pengamanan Gereja St. Yakobus Alfeus Pajangan dalam rangka persiapan menghadapi Misa Natal nanti malam, Selasa, 24 Desember 2013 jam 09.00 Wib.

Selain melakukan koordinasi dengan jemaat Gereja Kapolsek Pajangan juga melakukan pengecekan terhadap tempat kegiatan Misa Natal dan areal Gereja St. Yakobus, hasil pengecekan tidak ditemukan barang-barang yang mencurigakan. Kapolsek  Pajangan memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan di Gereja mulai hari ini sejak jam 08.00 WIB guna persiapan Misa Natal hingga selesainya kegiatan.

Menurut Kapolsek pengamanan Gereja dalam rangka Misa Natal merupakan kegiatan rutin yang menjadi tugas dan tanggung jawab Polri. Kami juga mengecek tempat kegiatan barangkali ditemukan barang/benda yang mencurigakan untuk diambil tindakan selanjutnya.

Perayaan Misa Natal Gereja St. Yakobus Alfeus dilaksanakan nanti malam jam 19.00 Wib, Misa Natal mengambil Tema “Rahmat Allah Tampak Bagi Semua Orang” dan pendeta yang akan memimpin Misa adalah Romo Antonius Dadang Pr. dari Paroki Klodran Bantul. Perayaan Misa Natal di Kec. Pajangan dipusatkan di Gereja St. Yakobus Alfeus yang diikuti juga oleh jemaat dari Gereja Adven ke Tujuh Triwidadi diperkirakan Misa Natal nanti malam diikuti ± 300 orang.

Hingga selesaianya pengecekan situasi dalam keadaan kondusif aman. (Sihumas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger