KAPOLSEK KASIHAN WAKILI KAPOLRES BANTUL HADIRI PENANAMAN 1000 POHON DI BANGUNJIWO

Senin, 30 Desember 20130 komentar



Bertempat di Dusun Karangjati Indah 2 Rt 12 dan 13, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul telah berlangsung Penanaman 1000 pohon Maoni dan Munggur dalam rangka Pembinaan wilayah Pertahanan Daerah istimewa Yogyakarta Tahun 2013, Minggu, 29 Desember 2013 pukul 09.00 Wib.

Kegiatan ini merupakan program dari Kementrian Pertahanan Korda Daerah Istimewa Yogyakarta dan dihadiri oleh Kolonel LEK Gatot Sarwono, Kepala Korda Kemenhan DIY, Sekda Kabupaten Bantul Riyanto M.si, Dandim Letkol Kav Dedi Setiawan S.sos, Kapolres Bantul diwakili oleh Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH, Muspika Kecamatan Kasihan, Lurah desa Bangunjiwo Bapak Parja ST dan para tamu undangan.

Dalam Sambutannya Letkol Kav Dedi setiawan S.sos mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan penanaman 1000 pohon, kegiatan ini merupakan kewajiban kepada semua warga negara Indonesia dalam pelaksanaan bela negara termasuk kegiatan positif ini dapat menumbuh kembangkan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air dengan menjaga lingkungan.

Melalui kegiatan ini perencanaan dan realisasi pembentukan instansi vertikal Kemenhan didaerah bisa tercapai sehingga Kementrian Pertahanan terus berupaya menjalankan tugas pokok dan fungsinya dalam mempertahankan negara sebagaimana diamanatkan undang undang demi menjaga kedaulatan negara dan keutuhan negara kesatuan republik Indonesia. (Sihumas Kasihan)

           
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger