KASIHUMAS POLSEK PAJANGAN BANTU MEMBAGIKAN DAGING BANTUAN KEPADA MASYARAKAT TRIWIDADI

Rabu, 18 Desember 20130 komentar



Kasi Humas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto beserta anggota lainya membantu pelaksanaan pembagian daging Qurban bantuan dari Yayasan Server Indonesia dan Yayasan MEC Australia bekerjasama dengan Pemerintahan Desa Triwidadi di Balai Desa Triwidadi Pajangan Bantul, Selasa, 17 Desember 2013 jam 12.00 Wib.

Koodinator pelaksanaan lapangan Yayasan Server Indonesia Sulaiman Zaid bersama Nuryanto, Bilal dan Pemerintah Desa Triwidadi membagikan bantuan daging Qurban sebanyak 500 daging domba @ ± 4 kg, kegiatan tersebut bertemakan “Perubahan Diri menuju Ridho Sang Khalik”. Bantuan diberikan kepada 500 keluarga yang tersebar di 22 Pedukuhan Desa Triwidadi.

Sebelum dilakukan pembagian Lurah Desa Triwidadi Bpk. Slamet Riyanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Server Indonesia yang telah membantu masyarakatnya. Kepada masyarakat yang menerima, agar dapat membagikan kepada tetangga maupun saudaranya yang belum dapat sehingga dapat dirasakan semua warga. Ia menambahkan masyarakat diminta bersabar menunggu giliran dipanggil oleh Panitia.

Bpk. Sulaiman Zaid dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Pemerintah Desa Triwidadi yang sudah menyeting tempat untuk Ibu-Ibu bisa antri dan duduk dengan teratur. Bpk. Sulaiman memperkanalkan diri bahwa ia berasal dari Yayasan Server Indonesia, Yayasannya sudah 8 tahun berkiprah di Indonesia memberikan bantuan termasuk di Blitar, Semarang, Yogyakarta. Bantuan daging domba 1 bungkusnya ± 4 kg dari yayasan MEC Australia dan pendanaanya berasal dari Masyarakat Muslim Dunia. Ia juga meminta maaf karena masyarakat Desa Triwidadi sudah terlalu lama dan bersabar untuk menunggu.

Sdr. Nuryanto dari Yayasan Server Indoneisa menambahkan bahwa daging Qurban yang dibagikan ini berupa daging yang dibekukan sehingga tahan lama. Yayasan Server terdapat di 3 Negara Indonesia, Australia dan Turki. Daging domba diambil dari Australia karena daging dombanya lebih bagus. Masing-masing bungkus daging domba beratnya ± 4 Kg dan apabila daging sapi yang dibagikan beratnya hanya 2 Kg. Untuk mencairkan daging yang dibekukan bisa direndam dengan menggunakan air biasa maupun air hanggat, dan diganti secara teratur hingga hilang bekunya kemudian dimasak. Untuk antrian Bapak dan Ibu diminta menunggu panggilan dari panitia kemudian menyerahkan kupon dari Yayasan Server Indonesia kepada saya dan selanjutnya mengambil daging di mobil kemudian langsung keluar, gunanya untuk kita mengecek kupon dan daging yang kita bawa.

Kasihumas Polsek Pajangan menghimbau kepada masyarakat, demi kelancaran pendistribusian daging Qurban ini masyarakat diminta sabar menunggu panggilan dari Panitia dan menyiapkan kupon pengambil untuk diserahkan kepada panitia Yayasan Server Indonesia sebelum mengambil bantuan daging

Hingga selesaianya pemberian bantuan daging qurban dari Yayasan Server Indonesia situasi dalam keadaan kondusif aman dan lancar. (Sihumas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger