SENAM MASSAL DALAM RANGKA HARI IBU DI LAPANGAN MULYODADI BAMBANGLIPURO

Rabu, 18 Desember 20133komentar



Dalam rangka memperingati hari Ibu tingkat Kec Bambanglipuro, panitia peringatan yang dikoordinir oleh UPT-PPD Kec Bambanglipuro melaksanakan senam massal di lapangan Desa Mulyodadi Kec Bambanglipuro Bantul, Rabu tanggal 18 Desember 2013 jam 07.00 Wib. Dalam kegiatan ini Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH MH menerjunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan dengan tujuan kegiatan berjalan lancar dan aman.

Senam massal dihadiri Muspika, Ka Instsnasi Kec Bambanglipuro dan siswa SD dan SMP di wilyah Kec Bambanglipuro serta tamu undangan. Kegiatan ini bekerja sama dengan Dealer Yamaha Harpindo Jaya Bantul dan didukung sponsor dari Kalbe Farma dengan salah satu produknya Fatigon.

Menurut Kapolsek Bambanglipuro event ini melibatkan jumlah peserta yang cukup banyak, baik PNS maupun siswa-siswi, sedangkan lokasi berdekatan dengan jalan raya sehingga diperlukan pengamanan pengaturan arus lalu lintas dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Acara senam massal ini juga dimeriahkan dengan organ tunggal dan beberapa penyanyi untuk memberikan hiburan bagi peserta senam dan dibagikan pula seratus macam doorprise dengan hadiah utama sepeda gunung dan berakhir 10.30 wib berjalan lancar dan aman. (Sihumas Bambanglipuro)

Share this article :

+ komentar + 3 komentar

21 Juli 2014 pukul 09.41

Acaranya pasti serru, dan acara senam masalnya itu memakai jenis senam apa ya? dan mau tau tempat kebugaran mana yaa yang menyediakan info tentang koleksi baju senam terbaru dengan model terbaru bagi pemula?

24 Juli 2014 pukul 07.23

wiih kereeen ni acarnya bsa bkin ibu2 pada sehat bugar :)
btw mau tanya ni klo toko baju senam di mulyodadi bambanglipuro dmna yah ?
mkasih, salam sukses

24 Juli 2014 pukul 07.24

wiih kereeen ni acarnya bsa bkin ibu2 pada sehat bugar :)
btw mau tanya ni klo toko baju senam di mulyodadi bambanglipuro dmna yah ?
mkasih, salam sukses

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger