OLAHRAGA HARI IBU DI HALAMAN KECAMATAN BANTUL

Jumat, 20 Desember 20130 komentar



Bertempat di halaman kecamatan Bantul berlangsung kegiatan olahraga dalam rangka memperingati “Hari Ibu”, Jumat, 20 Desember 2013 mulai pukul 07.00 wib.

Olahraga yang dilaksanakan adalah senam sehat bertajuk “Kumpul Senam Sehat  Bareng”. Olah raga kumpul senam sehat bareng dalam rangka memperihati hari Ibu tingkat Kecamatan Bantul ini diselenggarakan Kantor Kecamatan Bantul bekerjasama dengan Unit Binmas Polsek Bantul.

Senam sehat diikuti Panit Binmas Polsek Bantul beserta anggota Polsek Bantul, pegawai Kecamatan Bantul, Puskemas, PLKB, pamong desa serta warga masyarakat sekitar 200 orang.

Sebagian besar peserta senam diikuti kaum ibu. Walaupun situasi hujan deras, namun seluruh peserta dengan semangat mengikuti gerakan lima orang instruktur senam. Kegiatan ini selain untuk menjaga kebugaran badan juga menjalin kebersamaan dan ajang silahturahmi antar pegawai, pamong desa serta masyarakat.

Pada kesempatanya Camat Bantul Dra. Endang mengajak kaum ibu untuk lebih bersemangat dalam membangun daerah disemua aspek dan mendidik putera-puterinya ke arah yang positif.

Selesai senam sehat dilanjutkan dengan pengundian doorprise yang terdiri dari puluhan hadiah dengan hadian utama sepeda gunung. Dalam kegiatan tersebut, jajaran Polsek Bantul melaksanakan pengamanan yang di pimpin Panit I Lantas Ipda Isnen Haryanto. Kegiatan berakhir pukul 09.15 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger