PENGAMANAN GIAT MUJAHADAH AKBAR DZIKRUL GHOFILIN DAN PENGAJIAN UMUM BANTUL 2 DI TIMBULHARJO SEWON

Selasa, 31 Desember 20130 komentar



Bertempat di komplek Masjid Al-Hidayah Kepuhan Timbulharjo Sewon Bantul diadakan Mujahadah Akbar Dzikrul Ghofilin dan Pengajian umum, Minggu, 29 Desember 2013 pukul 19.30 wib.

Ribuan jamaah hadir memadati komplek dan halaman serta jalan menuju Masjid Al Hidayah Kepuhan Timbulharjo Sewon. Hadir pada kegiatan ini adalah Bupati Bantul diwakili oleh Asek Suarman SH Msi, Muspika Sewon, Lurah Desa Timbulharjo Drs Kandar, KH. Muslih dari Klaten, KH. Muhtarom Idris dari Palbapang Bantul, KH. Misbakhul Munir dari Lempuyangan Yogyakarta, KH. Qudhori dari Ngrukem Pendowoharjo Sewon, Kaum  Muslimin dan Muslimat kurang lebih 1000 jamaah.

Pengamanan dilaksanakan secara terbuka dan tertutup dengan melibatkan personil Polsek Sewon dibantu Koramil,  Linmas desa Timbulharjo, Banser dan Karangtaruna Dsn.Jombor, Ngasem, Kepuhan dan Dobalan.

KH Muslih menyampaikan yang pada intinya, kita sebagai umat Islam wajib meningkatkan Iman dan Ihsan, kita diberi hidup didunia ini harus bisa berbuat baik kepada orang lain.

Kegiatan Mujahadah berjalan dengan tertib aman dan lancar. (Humas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger