KAPOLSEK SEWON MENGHADIRI PELANTIKAN DUKUH GLONDONG DESA PANGGUNGARJO SEWON

Selasa, 31 Desember 20130 komentar



Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan menghadiri pelantikan Kepala Dukuh terpilih Dukuh Glondong yaitu Ibu Sumiyati bertempat di Aula Balai Desa Panggungharjo Sewon Bantul, Senin, 30 Desember 2013 pukul 09.30 Wib.

Ibu Sumiyati memenangkan pemillihan Kepala Dukuh Glondong menyingkirkan 3 calon dengan perolehan suara 30,45 % yang diadakan pada hari Minggu tanggal 15 Desember 2013.

Hadir pada acara pelantikan ini adalah Kabag Bangdes Kab Bantul, Camat Sewon Hasro Wibowo SH Msi, Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan, Danramil Sewon Kapten Inf Bambang N, Kepala KUA Sewon, Kepala Puskesmas Sewon II, Lurah Desa P:anggungharjo Wahyudi Anggoro S Farm Apt, Perangkat dan Kadus desa Panggungharjo, Masyarakat dusun Glondong, Ketua BPD desa Panggungharjo dan masyarakat sekitar.

Kadus Glondong dilantik oleh Lurah Desa Panggungharjo Wahyudi Anggoro S. Farm. Apt masa bakti 30 Desember 2013 sampai dengan 14 Desember 2031, mengantikan Kadus lama H. Parto Wijiarto yang menjalani masa pensiun.

Camat Sewon Hasro Wibowo dalam sambutan memberikan arahan antara lain sebagai berikuti Kepada Dukuh lama H. Parto Wijiarto diucapkan terima kasih atas pengabdiannya dan diberikan penghargaan setinggi tingginya dari pemerintahan Kecamatan Sewon, dan kepada Ibu Sumiyati diucapkann selamat atas terpilihnya saudari sebagai Kepala Dukuh Glondong yang baru.

Sebagai Kepala Dukuh sangatlah berat tugas dan tanggung jawabnya, sebagai ujung tombak pemerintahan dan ujung tombok tentunya, amanah yang diberikan oleh warga hendaknya dijalankan dengan semangat dan ihklas. Misi dan visi yang telah disampaikan pada kampanye hendaklah dilaksanakan dengan baik rangkul semua unsur/ tokoh masyarakat untuk mewujudkan kemajuan di Dusun Glondong.

Sebagai Kepala Dukuh harus Siap dipanggil Lurah sewakktu waktu ada rapat baik siang maupun malam hari, kuasai aturan aturan dan landasan landasan hukum sebagai pegangan untuk menjalankan tugas sebagai Kepala Dukuh.

Pengamanan acara pelantikan Dukuh Glondong dilaksanakan oleh personil Polsek Sewon berjalan dengan tertib aman dan lancar.  (Humas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger