PENGAWAS OPS LILIN PROGO 2013 POLDA DIY CEKING POS PAM DI GEREJA HKTY GANJURAN

Selasa, 31 Desember 20130 komentar



Selasa, 31 Desember 2013 jam 10.30 wib Pos Pam Ops Lilin Progo 2013 yang berada di Gereja HKTY Ganjuran Bambanglipuro kedatangan petugas Itwasda Polda DIY sebagai pengawas Ops yang dipimpin  oleh Kompol Cahyo Wicaksono.

Was Ops Polda DIY ini diterima langsung oleh Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH,MH didampingi Ka Pos Pam Ops Lilin Progo 2013  Gereja HKTY Ganjuran Iptu Frengky Widia P, SH dalam rangka mengadakan pengecekan petugas yang terlibat dalam Ops Lilin Progo 2013 dan untuk mengetahui situasi dari dekat pelaksanaan pengamanan pada perayaan Natal dan tahun baru 2014, khususnya di area pos pam.

Dalam kesempatan tersebut Kompo lCahyo W menngingatkan kepada petugas pos pam agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan peka terhadap lingkungan, sehingga jika terjadi tindak kejahatan dapat di antisipasi secara dini.

Sedangkan Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan dewayanto SH, MH kepada pengawas Ops memberikan penjelasan tentang situasi gereja HKTY Ganjuran, berikut pelaksanaan pengamanan di pos tersebut.

Pengecekan yang dilakukan singkat tersebut didampingi pula Kanit Dikyasa Polres Bantul Iptu Nanag T dan Kasi Was Ipda Murtiningsih. Kunjungan berjalan dengan lancar, selanjutnya rombongan menuju Pos Pam lain yang ada di Polres Bantul. (Sihumas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger