PERBAIKI TALANG RUMAH, H AHMAD JAFARI MENINGGAL DUNIA

Senin, 23 Desember 20130 komentar



H.Amad Jafari (58 tahun), Islam, alamat Babadan RT 28 RW 17, Banguntapan, Bantul ditemukan meninggal dunia sewaktu memperbaiki talang rumah milik Sudarjono Bsc.SIP di Plumbon Rt. 27 /17 Desa Banguntapan Bantul, Senin, 23 Desember 2013 pukul 09.00 Wib.

Kasi Humas Polsek Banguntapan Aiptu Wagiyo yang pada waktu itu cek TKP dengan anggota lainya menjelaskan, Kronologis kejadian, korban dimintai tolong memperbaiki talang rumah milik Sudarjono Bsc.SIP karena bocor. Pada saat korban mulai memperbaiki talang pemilik rumah sedang pergi mengantar istrinya. Pagi sekira pukul : 08.00 Wib pemilik rumah pulang dari mengantar istri, begitu sampai dirumah mendapati genting diatas terbuka. Kemudian pemilik rumah mengecek naik keatas, begitu sampai diatas talang melihat korban sudah dalam kondisi terlentang.

Lalu pemilik rumah meminta tolong kepada ketiga anaknya untuk membantu menurunkan korban dari atas rumah dan membawanya ke rumah sakit RS AU. Harjolukito untuk mendapat pertolongan medis.

Setelah sampai di rumah sakit langsung diperiksa secara medis kondisi korban. Kemudian pihak rumah sakit menyatakan bahwa korban di antar ke RS Hardjolukito sudah meninggal dunia. Selanjutnya pihak rumah sakit menjelaskan korban meninggal karena sakit dan tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan.

Keluarga korban menjelaskan bahwa korban mempunyai riwayat sakit jantung, Lalu keluarga korban menerima kejadian tersebut dan membawa pulang jenazah korban untuk proses pemakaman. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger