PERSONIL POLSEK PUNDONG AMANKAN PESTA PERNIKAHAN PUTRI BAPAK MANDIYO

Sabtu, 28 Desember 20130 komentar



Personil Polsek Pundong melaksanakan Pengamanan Pesta pernikahan putri bapak Mandiyo di dusun Pundong Srihardono Pundong Bantul sebagai wujud pelayanan terhadap masyarakat, Sabtu, 28 Desember 2013 pukul : 20.00 Wib.

Pengamanan tersebut dilaksanakan atas dasar permintaan dari masyarakat yang melaksanakan pernikahan yaitu Bpk. Mandiyo. Beliau membutuhkan kehadiran Polisi untuk membantu mengamankan dan memperlancar arus lalu lintas. Pengamanan polisi dibantu Linmas dan masyarakat setempat dipimpin oleh Oleh Kasihumas Polsek Pundong Aiptu Sugeng.

Peste pernikahan juga dimeriahkan dengan hiburan electone tunggal oleh Suwar entertainment sehingga menghadirkan ratusan penonton masyarakat sekitar.

Aiptu Sugeng mengatakan, " pengamanan ini merupakan pelayanan prima Polsek Pundong terhadap warga yang berhajadan. Tidak dimintapun polisi akan hadir karena memang sudah menjadi kewajiban polisi untuk menciptakan situasi yang kondusif sehingga kenyamanan dapat dirasakan oleh bapak Mandiyo maupun warga sekitar, Katanya.

Pesta pernikahan berakhir pada puul 23.00 Wib dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Pundong)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger