KAPOLRES BANTUL PIMPIN LARI PAGI KELILINGI MAKAM RAJA RAJA YOGYAKARTA DI IMOGIRI

Jumat, 27 Desember 20130 komentar



Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK beserta anggotanya laksanakan kegiatan rutin olah raga pagi dengan lari pagi mengelilingi Komplek Makam raja raja Yogyakarta di Pajimatan Imogiri, Jumat, 27 Desember 2013 jam 07.00 Wib.

Olah raga ini diikuti oleh para Perwira, Bintara dan PNS Polres Bantul maupun Polsek Imogiri. Sebelum dilaksanakan lari pagi terlebih dahulu dilaksanakan pemanasan di terminal imogiri.

Route Lari pagi yaitu dimulai dari terminal Imogiri menuju Kamplek Makam raja raja Yogyakarta dengan melewati kedung Buweng ketimur kemudian naik dan muncul disisi timur Komplek Makam, setelah itu peserta melalui pelataran makam Sri Sultan Hamengkuwono I serta kasunanan Surakarta dilanjutkan ke arah barat hingga Makam seniman dan finis ditempat semula.

kegiatan olah raga lari pagi ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik para personil supaya tetap fit dan sehat, serta sebagai sarana menjalin kebersamaan dan kekompakan antar personil. Olah raga berakhir dalam keadaan aman dan tertib pada pukul 09.00 Wib. (Sihumas Imogiri)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger