POLSEK JETIS MELAKSANAKAN PENGAMANAN KEGIATAN NATAL 2013

Kamis, 26 Desember 20130 komentar



Sejumlah aparat gabungan Polsek, Koramil , Linmas dan anggota Senkom serta  Satgas Pam wilayah Jetis yang di komandani langsung oleh Kapolsek Jetis AKP Sumadi menggelar Pengamanan langsung Misa Malam Natal 24 Desember 2013 yang dipusatkan di GKJ Patalan Jetis Bantul dimana kegiatan pengamanan dimulai dari Sterilisasi Greja dan lingkungan sekitar menjelang Misa Malam Natal oleh Kanit Patroli Polsek Jetis Aiptu Wakidi hingga selesai pelaksanaan kegiatan.

Berikut kegiatan Pelaksanaan Misa Malam Natal dan Natal 2013 di wilayah Jetis dengan serangkaian kegiatan :

1. Misa Malam Natal di GKJ Patalan oleh Pdt. Djoeniawan Santoso, SPAK dengan  tema “ Allah yang hadir di ruang publik “ yang dihadiri sekitar 300 jemaat dari Jetis, Imogiri dan Pundong dilaksanakan hari Selasa, 24 Desember 2013 pukul 19.00 Wib s/d selesai.

2. Misa Malam Natal di Gereja Canden oleh Pdt. Setiono, StH dengan tema “ Allah yang hadir di ruang publik “ dilaksanakan hari Selasa, 24 Desember 2013 pukul 18.30 Wib s/d selesai.

3. Perayaan Natal di Gereja Sumberagung oleh Pdt. Sariyanto, StH dengan tema Datanglah ya raja damai “ dilaksanakan pada hari Rabu,  25 Desember 2013 mulai pukul 08.00 Wib s/d selesai.

Demikian serangkaian kegiatan ibadah Natal di wilayah Jetis yang secara umum berjalan aman dan tertib. (Sihumas Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger