KAPOLSEK DLINGO HADIRI MUSRENBANG DESA MUNTUK

Sabtu, 25 Januari 20140 komentar



Dalam rangka meningkatkan kemitraan Polisi dan masyarakat Kapolsek Dlingo menghadiri rapat musyawarah perencanaan pembangunan (Musrembang) tingkat Desa Muntuk bertempat di Kantor desa Muntuk, Dlingo, Bantul, kamis, 23 Januari 2014 pukul 08.00 Wib.

Kegiatan ini dihadiri oleh dihadiri angggota DPRD dari kabupaten Bantul,Muspika Dlingo,Lurah beserta pamong desa Muntuk, Tokoh masyarakat, tokoh agama,kadus sedesa muntuk dan lain lainya.

Maksud dilaksanakan musrenbang ini untuk mendukung kelancaran koordinasi pembangunan daerah dan untuk menghasilkan kesepakatan –kesepakatan antar pelaku pembangunan tentang rancangan rencana kerja pemerintah dan rancangan kerja pemerintah daerah, yang menitik beratkan pada pembahasan untuk sinkronisasi rencana kerja antar kementrian/ lembaga / satuan kerja perangkat daerah dan antar daerah.

Pada kesempatanya Kapolsek Dlingo menyampaikan kata sambutan kepada peserta rapat yang hadir yakni diantaranya terkait masalah kamtibmas dan kamseltibcar lantas yang merupakan tanggung jawab bersama, sehingga Kapolsek sangat mengharapkan bantuan dan dukungan dalam melaksanakan tugas kamtibmas serta permasalahan-permasalahan yang ada di desa ini dapat diatasi bersama-sama dengan difasilitasi oleh Bhabinkamtibmas Polsek yang telah ditempatkan di desa ini, selain itu juga Kapolsek mengingatkan kepada ketua RT untuk membantu Kades dalam menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan RT masing-masing.

Kapolsek juga mengajak untuk saling menjaga situasi suhu politik yang kondusif dalam menghadapi pemilu 2014. Jangan terpancing isu isu yang tidak bertanggungjawab tetap jagalah persaudaraan.

Kegiatan inipun berakhir sampai pukul 12.00 wib dengan penutup acara tanya jawab masyarakat tentang pembangunan yang ada di Desa Muntuk.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger