KAPOLSEK BAMBANGLIPURO HADIRI MUSRENBANG DESA SIDOMULYO

Rabu, 29 Januari 20140 komentar



Senin tanggal 27 Januari 2014 Jam 09.00 Wib bertempat di Balai Desa Sidomulyo Kec Bambanglipuro Bantul telah berlangsung Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang ) Desa Sidomulyo Tahun 2014 dan Program Rencana Pembangunan Jangka Menengah ( RPJM ) Tahun 2014-2018.

Acara dihadiri oleh Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewanyanto SH MH, Dan Ramil Kapten Inf Suyana, Camat Drs. Sambudi Riyanto, Lurah Desa Sidomulyo Edy Murjito S.Pd, dan  dinas jajaran SKPD Pemerintah Daerah Kab Bantul serta Ketua TimPenggerak PKK masing-masing dusun.

Musyawarah dibuka oleh Kepala Desa Sidomulyo Edy Murjito S.Pd dilanjutkan sambutan Camat Bambanglipuro Drs. Sambudi Riyanto yang mengharapkan agar para peserta dalam mengikuti musyawarah ini dengan sungguh-sungguh sehingga menghasilkan keputusan yang  hasilnya akan dibawa dalam musrenbang tingkat kecamatan.

Musrenbang dipimpin oleh Ketua LPMD Desa Sidomulyo Sudarsono menyusul dibentuknya  4 Komisi, antara lain Komisi I membidangi Pemerintahan, Komisi II bidang Kesejahteraan, Komisi III bidang Ekonomi dan Komisi IV bidang Sarana dan Prasarana.

Hal yang sama ( musrenbang ) juga terselenggara di Balai Desa Mulyodadi dan Desa Sumbermulyo Kec Bambanglipuro masing-masing tanggal 28 dan 29 Januari 2014 bertempat di Balai Desa masing-masing dengan agenda yang sama, sedangkan Kapolsek Bambanglipuro berhubung ada kegiatan di Polda DIY, Waka Polsek Iptu Tuhadi ditunjuk untuk menghadiri undangan musrenbang tersebut. (Sihumas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger