KAPOLSEK BANGUNTAPAN BERIKAN ARAHAN KEPADA PARA LINMAS DESA POTORONO

Jumat, 17 Januari 20140 komentar



Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono memberikan arahan pada pembentukan / peremajaan Linmas Desa Potorono. Giat pembentukan Linmas dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 16 Januari 2014 jam 15.30 wib sampai selesai.

Hadir pada acara tersebut diatas jajaran muspika antara lain Camat Banguntapan Indriyanto SIP, Danramil Banguntapan Capten Suyudi serta Lurah Potorono H. Dalhar.

Peremejaan / pembentukan Linmas baru Desa Potorono atas permintaan Kaur Keamanan Bapak Suyanto kepada Lurah Potorono karena sebagian besar anggota Linmas  Potorono sudah berusia lanjut. Serta wujud persiapan jelang Pemilu 2014 untuk membantu tugas Kepolisian serta tugas pokok Linmas sendiri menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal maupun giat masyarakat.

Adapun arahan Kapolsek Banguntapan dalam giat tersebut antara lain " Linmas merupakan satuan terdepan dalam membantu pengamanan semua giat masyarakat (pernikahan, lelayu, dll) dan dibantu dari Kepolisian.

Pembentukan Linmas sebagai bukti untuk membantu tugas Kepolisian pada pengamanan pada Pemilu 2014 yang akan datang. Selanjutnya Polsek Banguntapan akan membantu meningkatkan skil individu Linmas Potorono diantaranya ketrampilan baris berbaris serta tatacara penggunaan borgol dan tongkat. Untuk itu Binmas Desa Potorono yang akan melatih".

Kapolsek Banguntapan ditunjuk sebagai pembina Linmas Potorono bekerja sama dengan Lurah desa serta Babin Desa Potorono Aipda Dwi Hendra Nugroho serta Kaur keamanan Desa Potorono. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger