PERSONIL POLSEK PAJANGAN KAWAL PENTAS ORGEN TUNGGAL DI SENDANGSARI

Jumat, 17 Januari 20140 komentar



Kamis, 16 Januari 2014 jam 20.00 WIB, Waka Kapolsek Pajangan Iptu Herlan Budiman memimpin anggotanya melaksanakan pengamanan pentas orgen tunggal di rumah Bpk. Sukardi Dk Panjangan RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul.

Menurut Bpk. Sukardi acara orgen tunggal tersebut dilaksanakan untuk memeriahkan penikahan anaknya Agus Kuncoro dengan Ninik Winarni.  Sedangkan Agus Kuncoro sendiri adalah pemain keyboard orgen tunggal tersebut.

H. Drs. Ahmad Badawi Caleg dari Partai Hanura hadir dalam acara tersebut memberikan tausiah kepada para tamu undangan yang hadir. Setelah pemberian tausiah dilaksanakan pentas orgen tunggal. Acara juga dihadiri dari kelompok King NKRI (New King Raid Independent).

Orgen tunggal tersebut dari grup Artis kencono Entertainment dengan menampilkan penyanyi Dela Santika, Oki Artika, Dewi Olala, Yulia, Lusiana Dewi. Acara berlangsung dengan meriah dan para penjoget berjoget dengan tertib. Penonton yang menyaksikan acara pentas orgen tunggal ± 300 orang.

Pengamanan dilaksanakan hingga selesainya acara dengan dibantu masyarakat setempat, situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger