KAPOLSEK PAJANGAN HADIRI ACARA SERTIJAB KA RUTAN KELAS IIB BANTUL

Jumat, 24 Januari 20140 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo mewakili Kapolres Bantul menghadiri serah terima jabatan Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Bantul di Aula Rutan Bantul Dk Iroyudan RT 01 Guwosari Pajangan Bantul, Selasa, 21 Januari 2014 jam 10.00 Wib.

Adapun Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah dari pejabat Ka Rutan lama Tjuk Suhardjo, Bc.IP,SE kepada pejabat baru Dr. H. Syahrial Yuska, Bc, IP, SH, MH. Pejabat yang melantik Kepala Kanwil Kementrian Hukum dan Ham DIY Endang Sudirman, Bc.IP, S.Sos, MM. Bpk. Tjuk Suhardjo, Bc.IP,SE selanjutnya dipromosikan ke Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin Bandung.

Dalam sambutannya Kepala Rutan yang lama Tjuk Suhardjo, Bc.IP,SE menyampaikan bahwa ia merasa terkesan dengan Rutan Kelas II B Bantul, belum sempat ia melakukan silaturohmi antar instansi pemerintahan di Pajangan dan perubahan-perubahan intern Rutan Bantul ia harus melaksanakan tugas ke tempat yang baru. Ia meminta maaf kepada seluruh anggota Rutan Bantul dan Instasi se Pajangan apabila selama menjabat ada yang kurang berkenan.

Pejabat yang baru dalam sambutannya meminta masukan dari semua pihak untuk kemajuan Rutan Bantul, ia mengharapkan agar bisa diterima di Bantul dan Pajangan Khususnya.

Kepala Kanwil Kementrian Hukum dan Ham DIY Endang Sudirman, Bc.IP, S.Sos, MM. Bpk. Tjuk Suhardjo, Bc.IP,SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat lama maupun yang baru Kepala Rutan Kelas II B Bantul atas promosi jabatan yang diterima. Ia mengharapkan pejabat yang baru untuk menyesuaikan dengan kondisi di Bantul dan Pajangan Khususnya serta melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Tamu Undangan yang hadir dalam acara tersebut dari Pemda Kab. Bantul, Kajari Bantul, Pengadilan Negeri Bantul, Camat pajangan Drs. Susanto, Kepala Desa Guwosari H. Muh. Suharto, dan Kepala UPT Kec. Pajangan. Selesai acara sertijab seluruh peserta menyanyikan lagu Padamu Negeri.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa dan ramah tamah, situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger