KAPOLSEK SEWON MENGHADIRI PELANTIKAN KEPALA DUKUH BALONG DESA TIMBULHARJO KEC.SEWON

Kamis, 16 Januari 20140 komentar



Bertempat di Aula Balai Desa Timbulharjo telah dilaksanakan pelantikan Kepala Dukuh Balong calon terpilih Bapak Juwarius oleh Lurah Desa Timbulharjo Drs,Kanan, Rabu, 15 Januari 2014 pukul , 09.00 Wib.

Hadir pada pelantikan ini Camat Sewon Hasro Wibowo SH Msi, Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan, Danramil Sewon Kapten Alt Bambang N, Kepala KUA Sewon, Kasipem Kec Sewon Deny Stp, Ketua BPD Ds Timbulharjo Nur Haitami SH, Pamong Desa Timbulharjo, Tokoh Masyarakat dan Warga Dusun Balong.

Bapak Juwarius berhasil memenangkan Pemilihan Kadus Balong pada tanggal 15 Desember 2013. Bapak Juwarius mengungguli bapak Kanan dengan perolehan suara 374 suara atau 52,24 % sedangkan bapak Kanan 342 suara dengan  jumlah pemilih 932 orang ,yang hadir 824 orang. Bapak Juwarius terpilih menjadi Kadus Balong periode 15 Januari 2014 sampai dengan tanggal 1 Juli 2019.

Camat Sewon Hasro Wibowo S Msi dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan antara lain sebagai berikut, pelantikan adalah suatu proses dari dalam pemilihan kepala dukuh, untuk itu kita bersyukur bahwa pelaksanaan pilkadus dusun Balong dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar sesuai dengan rencana.

Kepada Kadus terpilih dusun Balong bapak Juwarius kalian harus ingat janji janji anda pada waktu kampanye apa yang menjadi misi dan visi laksanakan dengan baik, karena masyarakat Balong akan menunggu janji janji saudara pada waktu kampanye. Saudara telah diberi amanah oleh masyarakat untuk menjadi kepala Dusun Balong laksanakan amanah ini dengan sebaik baiknya. Banyak banyaklah belajar kuasai aturan aturan yang ada jangan sampai kalian terombang ambing oleh keadaan.

Belajar kepada senior anda yaitu kepada bapak kadus yang telah saudara ganti dan Ibu Kadus selaku ketua PKK dusun Balong, kepada tokoh tokoh masyarakat tokoh tokoh Agama. Rangkul semua elemen masyarakat termasuk karang taruna jangan lupa kepada lawan dalam pilkadus serta pendukung pendukungnya guna menciptakan Balong yang lebih maju, masyarakat yang aman tentram dan rukun sehingga pembangunan bisa berjalan dengan baik.

Demikian upacara pelantikan Kadus Balong Desa Timbulharjo dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger