PERTEMUAN SILAHTUROHMI WARGA DUSUN BLABAK PAJANGAN DAN WAKILNYA

Rabu, 15 Januari 20140 komentar



Selasa, 14 Januari 2014 jam 19.00 WIB, Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto menghadiri pertemuan silaturohmi antara anggota DPR dari partai PDIP dengan warga di rumah Bapak Indung alamat Triwidadi di Dk. Blabak Triwidadi Pajangan Bantul.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD DIY dari Partai PDIP Bpk. Joko Purnomo (Caleg DPRD DIY dari PDIP) bersama Bpk. Anton Wahana (Caleg DPRD Kab. Bantul dari PDIP), Kepala Dukuh Blabak, Bpk. Indung Dasuki, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat dan karang taruna Pedukuhan Sabrang Lor, Sabrang Kidul, Gampeng, Kaidreso, Blabak Desa Triwidadi ± 50 orang.

Bpk. Indung Dasuki sebagai tuan rumah dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bpk. Joko Purnomo dan Bpk. Anton Wahono, pertemuan ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan silaturohmi antar sesama warga masyarakat dengan wakilnya. Ia mengharapkan semoga pertemuan ini mendapat berkah dari Alloh SWT dan dapat memberikan manfaat kepada kita semua.

Bpk Joko Purnomo dalam kesempatan tersebut menyampaikan sebagai wakil kita tidak boleh lupa, sebagai wakil rakyat harus datang bersilaturohmi dengan rakyatnya, apa keluh kesahnya kita dengarkan untuk dijadikan bahan masukkan rapat-rapat di DPRD DIY, terutama program-program yang berkaitan dengan pembangunan. Yang terpenting apa yang menjadi keinginan dari warga masyarakat terutama untuk kepentingan umum, kita membantu berbuat untuk mewujudkannya secara otomatis tanpa diminta warga masyarakat akan memberikan doa restunya kepada kita.

Mengenai bencana alam, saya mengaharapkan dari masyarakat terutama Pak Dukuhnya untuk membuat surat proposal, tanda tangan Pak Lurah, pak Camat nanti bisa dititipkan Pak Anton Wahana untuk saya bawa ajukan ke Dewan, seperti talut yang ambrol, jembatan yang berbahaya apabila dilewati, yang penting itu untuk rakyat.

Selain hal tersebut ia juga menjelaskan program-program bantuan pemerintah DIY baik di bidang pertanian, pembangunan insfrastruktur dan program bantuan hibah untuk tempat peribadahan dan program bantuan untuk olahraga untuk pemuda karang taruna, pemuda dusun dan bantuan penyelenggaraan even seperti pengajian, malam takbiran dan 17 Agustus HUT kemerdekaan RI.

Saya harapkan nantinya setelah Pemilu dan saya mendapat mandat, silaturohmi seperti ini kita laksanakan lagi membicarakan program-program pembangunan.
Dalam kesempatan tersebut Bpk. Anton Wahana menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan propasal, untuk PDIP wilayah Pajangan dan sekitarnya dimandatkan melaluinya, ia akan membantu dan mengawal proposal-proposal dari masyarakat berkaitan dengan pembangunan-pembangunan di wilayah Pajangan dan sekitarnya sampai terwujud. (Sihumas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger