MOBIL BOX TERGULING DI SAWAH

Selasa, 14 Januari 20140 komentar



Mobil boks bermuatan bedak dengan Nopol N 94 26 CH terguling di area persawahan Dusun Kragilan Desa Tamanan Banguntapan Bantul, Selasa (14/1). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, namun pengemudi Yanuri asal Lamongan dan kernet mobil, Alek mengalami luka ringan. Musibah tersebut terjadi akibat badan jalan ambles lantaran tidak kuat dilalui kendaraan.

Sopir mobil, Yanuri mengungkapkan, sebelum peristiwa terjadi sore itu dalam perjalanan dari Yogyakarta menuju Purworejo untuk mengantar bedak. “Rute kami dari Sidoarjo dengan tujuan Yogyakarta dan terakhir Purworejo,” ujar Yanuri. Sebelum peristiwa terjadi, mobil berjalan dari arah  utara. Beberapa meter sebelum sampai lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju kendaraan roda empat.

Karena jalan terlalu sempit mobil yang dibawa Yanuri menepi di sisi timur. Sementara mobil dari selatan terus melaju, namun ketika akan berjalan mendadak badan jalan di sisi timur ambles. Mobil truk terguling  ke lahan pertanian padi milik warga.   Setelah kejadian tersebut, Yanuri dan Alek langsung keluar dari mobil. “Kami terlalu menepi karena jalan tidak mungkin untuk berpapasan dua kendaraan, tetapi tidak disangka justru ambles,” ujarnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger