PERSONIL POLSEK KASIHAN IKUTI KERJA BHAKTI MASSAL NORMALISASI TANJUNG MADUCANDYA

Senin, 20 Januari 20140 komentar



Personil Polsek Kasihan menggabungkan diri dengan masyarakat untuk melaksanakan Kerja bhakti massal dalam rangka normalisasi tanjung / selokan madu candya mengantisipasi meluapnya air selokan yang ada di dusun Padokan lor, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Minggu, 19 Januari 2014.

Kerja bhakti ini diikuti juga oleh Anggota Kroramil, Karyawan pabrik Gula Madubaru, Kelompok Tani Padokan dan kurang lebih 125 warga dusun Padokan Lor. Hadir dalam kegiatan ini adalah Prof. Dr Sigit dari UGM, Muspika Kasihan, Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH, Dirut PG Madubaru Ir H Rachmad Edi Cahyono Msi, Perwakilan SDA Propinsi DIY, Perwakilan DPU Kabupaten Bantul, Lurah Desa Tirtonirmolo H Marwan, SH.

Kegiatan ini dilaksanakan dari hari Sabtu tanggal 18 Januari 2014 dengan Agenda normalisasi selokan madu candya dengan mengeruk tanah menggunakan alat berat milik PG Madu baru dan juga secara manual menggunakan sekop.

Kapolsek Kasihan mengatakan, kegiatan ini menindak lanjuti Rakor Normalisasi Tanjung yang diadakan di kantor Kecamatan Kasihan pada hari Senin, 13 Januari 2014. Pengerukan selokan maducandya menghasilkan 10 Truck sampah dan tanah. Diharapkan setelah ini jalanya air akan kembali normal sehingga tidak lagi luber ke jalan maupun masuk ke lahan warga, kata Kapolsek.

Selain itu tujuan kerja Bhakti masal ini juga untuk lebih mendekatkan diri antara personil Polsek Kasihan dengan masyarakat, sehingga dapat tercipta sinergitas yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat yang nantinya bermuara pada kemitraan yang baik dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif, tutup Kapolsek Kasihan. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger