MENYEREMPET YUPITER, MOBIL MASUK SUNGAI

Senin, 20 Januari 20140 komentar



Sebuah mobil Daihatsu  Xenia Nopol  AD 9464 TE terjerembab di sungai di Jalan Parangtritis Patalan Jetis Bantul, Minggu (19/1/2014). Kecelakaan tersebut bermula ketika mobil yang sopiri IG Andang Setyo Taryano (34) warga Sonojiwan Makamhaji RT  05  RW 21 Surakarta menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol AB 6231 GZ yang dikendarai Widodo (33) warga Jetis Baran Sardonoharjo Ngaglik Sleman.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun pembonceng motor Ny Ngatinem Widiastuti mengalami luka di bagian kaki kanan. Kini kasus tersebut ditangangi Sat Lantas Polsek Jetis.

Informasi di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan bermula ketika mobil melaju dari utara. Sesampai di lokasi kejadian dari arah berlawanan melaju sepeda motor Yamaha Jupiter. Sementara mobil yang melaju dari utara langsung menabrak motor setelah mendahului mobil.

Motor yang terdorong langsung masuk sungai, demikian juga dengan mobil naas itu. Sementara Widodo, pengendara motor mengungkapkan, sebelum kejadian, dari utara terlihat mobil melaju tidak stabil. Tidak hanya itu, jalannya juga terlalu menengah melewati marka jalan. "Saya sudah kehabisan jalan, dan langsung ditabrak mobil, saya, istri dan anak semua masuk sungai," ujar Widodo.

Dijelaskan, sebelum menabrak mobil berusaha mendahului kendaraan di depannya. Tetapi lajunya terlalu ke tengah.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger