POLSEK SEDAYU MEMBANTU PENGAMANAN DAN PENGATURAN ARUS LALULINTAS DI MUSIUM MEMORIAL SUHARTO

Selasa, 21 Januari 20140 komentar



Kapolsek Sedayu Kompol Darwis menerjunkan anggotanya untuk  melaksanakan pengamanan di Museum memorial Jenderal Besar Soeharto di Dusun Kemusuk, Argomulyo, Sedayu, Bantul, Minggu 19 Januari 2014.

Pengamanan ini dilaksanakan berdasarkan permintaan pihak managemen Musium tersebut menginggat setiap hari libur para pengunjung wisatawan semakin meningkat. Pengamanan dilaksakan dengan pengaturan arus lalulintas didepan musium dan menjaga keamanan ketertiban di seputar musium agar para pengunjung merasakan nyaman.

Kapolsek sedayu mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari libur demi keamanan dan kenyamanan para pengunjung serta kelancaran arus lalulintas, katanya.

Sementara ratusan pengunjung wisatawan mengamati koleksi yang dipamerkan di Museum Memorial Jenderal Besar H.M Soeharto. Memorial yang diresmikan pada 8 Juni 2013 tersebut menjadi salah satu destinasi wisata alternatif pada musim liburan yang banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah untuk belajar sejarah serta kisah hidup mantan presiden yang pernah berkuasa di Indonesia selama 32 tahun. (Sihumas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger