POLSEK BAMBANGLIOPURO DUKUNG GERAKAN JUM’AT BERSIH DI DESA SIDOMULYO

Sabtu, 11 Januari 20140 komentar



Jum’at, 10 Januari 2014 pukul 08.00 Wib dilaksanakan gerakan Jumat Bersih yang dilaksanakan oleh gabungan TNI/Polri, pamong Desa Sidomulyo dan masyarakat setempat. Gerakan bersih ini dilaksanakan dengan membersihkan jalan di sepanjang jalan Dawetan sampai depan Balai Desa Sidomulyo.

Puluhan personil Polsek Bambanglipuro bersama dengan yang lainya dengan menggunakan  peralatan diantaranya mesin pemangkas rumput, sabit, gobang, cangkul dan sapu lidi secara kompak melakukan pembersihan jalan. Ada yang memangkas rumput dan ada pula yang membuang sampah serta ada yang menyapu sehingga setelah dikerjakan kurang lebih dua jam jalan tersebut kelihatan bersih dan asri.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH MH yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan gerakan kebersihan ini merupakan partisipasi Polsek Bambanglipuro dalam mendukung gerakan Jum’at bersih yang telah dicanangkan oleh pemerintah pada tahun lalu, sekaligus untuk meningkatkan hubungan baik antara Polri dengan instansi lainya serta masyarakat.

Sedangkan Komandan Ramil Bambanglipuro mengatakan pemilihan lokasi gerakan kebersihan di jalan Dawetan ini merespon surat permintaan dari Kades Sidomulyo Edi Murjito S.Pd. yang mana dijelaskan bahwa memasuki musim penghujan ini di kanan – kiri sepanjang jalan tersebut telah tumbuh rumput liar yang harus di bersihkan, mengingat jalan tersebut merupakan pintu utama masuk ke Desa Sidomulyo Kec Bambanglipuro. (Sihumas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger