TASYAKURAN KHITANAN PUTRA KAPOLRES BANTUL

Senin, 27 Januari 20140 komentar



Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK menggelar tasyakuran khitanan putranya di Pendopo Parasamya Pemda Bantul, Sabtu 26 Januari 2014 pukul 11.00 Wib.

Putra Kapolres Bantul Argya Pratama Putra Dewa Surya dikithankan pada Minggu tanggal 12 Januari 2014 pukul 07.00 Wib di Bogem Kalasan Sleman Yogyakarta. Selanjutnya 14 hari kemudian baru diadakan tasyakuran khitanan putranya tersebut yang dihadiri oleh para Koleganya, para perwira, bintara dan PNS Polres Bantul. Bahkan tasyakuran ini dihadiri juga oleh Kapolda DIY, Komandan Korem 072 Pamungkas Yogyakarta, Muspida Bantul, para Ka Instansi yang ada di Bantul dan lain lainya.

Kapolres Mohon doanya kepada semua hadirin agar putranya dapat menjadi anak yang saleh, berbakti pada orang tua, berguna bagi bangsa dan agama.

Kasubag Humas Polres Bantul menjelaskan tujuan kegiatan tasyakuran ini selain sebagai wujud sukur kepada Allah SWT juga sebagai ajang silahturohmi agar tercipta hubungan yang erat antar instansi guna mewujudkan kerjasama yang sinergis mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah Bantul.

Dalam acara tersebut dilaksanakan pengamanan oleh personil Polres Bantul guna menjaga keamanan dan ketertiban agar kegiatan berjalan lancar seperti yang diharapkan bersama.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger