MURID SD VS POLISI TABRAKAN DI NGENTAK SEWON

Senin, 27 Januari 20140 komentar



Sabtu, 25 Januari 2014 pukul 10.45 Wib telah terjadi laka lantas antara sepeda motor RX KING vs sepeda motor Kymco di Jalan Sudimoro - Pleret tepatnya di Ngentak Timbulharjo Sewon.

Dalam kejadian tersebut jatuh korban dari kedua belah pihak yaitu Agung Marsana (51 tahun) polri, alamat Klidon Rt 033 Sukoharjo, Ngaglik Sleman pengendara Sepeda motor Yamaha RX King No. Pol AB 5764 AK dan lawanya atas nama Yahya (9 tahun) pelajar yang memboncengkan Aldi (9 tahun) pelajar keduanya beralamat Ponggok Trimulyo Jetis Bantul dengan mengendarai sepeda motor merk Kymco tanpa No. Pol.

Saksi Agus (54 tahun) Polri menjelaskan, awal kejadian bermula ketika sepeda motor RX KING melaju dari arah timur ke barat sesampainya di simpang empat Ngentak tiba tiba dari arah selatan ke utara melaju sepeda motor Kymco dengan kecepatan tinggi memotong jalan dengan tanpa melihat pengendara lain, karena jarak sudah dekat dan tiba tiba sehingga pengendara sepeda motor RX King tidak bisa menghindar dan terjadilah tabrakan.

Selanjutnya ketiga korban menderita luka lumayan parah dan dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk diberikan pertolongan.

Kasubag Humas AKP Sutrisno menghimbau kepada masyarakat agar melarang putra putrinya yang masih dibawah umur mengendarai sepeda motor. Mereka belum mengerti tatatertib dijalan raya. Semoga kejadian seperti ini menjadikan pelajaran bagi kita semua dan jangan sampai terulang lagi, himbau Kasubag Humas.  

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger