ANGGOTA POLSEK SEDAYU MELAKSANAKAN PEMBACAAN DOA DAN SURAT YASIIN

Rabu, 12 Februari 20140 komentar



Anggota Polsek Sedayu melaksanakan apel pagi dilanjutkan pembacaan surat Yasin dan doa bersama dipimpin oleh Kapolsek Sedayu, Selasa, 11 Pebruari 2014 jam 08.30 Wib.

Dalam arahanya Kapolsek Sedayu memberikan pembinaan dan motivasi agar anggautanya kedepan bisa lebih profesional dalam menjalankan tugas kepolisian. Bahwa ada empat hal yang perlu diperhatikan agar anggota ke depan sukses dalam tugasnya yaitu :

Pertama, meningkatkan iman dan ketakwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa Dengan ketakwaannya maka tiada ragu dan sungkan untuk menolak segala bentuk pelanggaran dan kejahatan bahkan semaksimal mungkin berusaha mengikis kejahatan tersebut dari kehidupannya.

Kedua, Mensyukuri nikmat Allah. Bersyukurlah atas hal-hal kecil yang akan membawa pada hal-hal besar. Sekecil apapun karunia yang  diterima, akan menghasilkan hal-hal besar & selalu membawa kepada Kebahagiaan saat kita bersyukur.

Ketiga, kita harus tau diri yaitu sebagai polisi yang siap untuk melaksanakan fungsi kepolisian sebagai pelayan, pengayom, pelindung masyarakat sehingga dituntut mengetahui dirinya sendiri apa yang harus dilakukan seorang Anggota Polri, baik tingkah laku perporman,sopan santun,hirarkhi, etika dan pola hidup dengan kesederhanaan. Jangan menunda nunda pekerjaan, banyak alasan ketika melaksanakan pekerjaan dan bila menemui permasalahan laporkan kepada seniornya.

Keempat, hidup harus mempunyai semangat, harapan dan cita cita karena segala sesuatu biasanya dimulai dari hal tersebut diatas yang akan menggerakkan dan menarik apapun yang kita butuhkan untuk mencapai keinginan tersebut. Cintailah tugas tugas kepolisian dan Lakukan Yang Terbaik. Sabar, Disiplin Terhadap Diri Sendiri. Terus Belajar untuk Memperbaiki dan Meningkatkan Kualitas Hidup. Sikap mental ini, diakui atau tidak, turut mempengaruhi cara kita berpikir, bereaksi dan bertindak di dalam hidup kita.

Setelah arahan Kapolsek Selesai kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasiin dan doa bersama di aula Polsek Sedayu dipimin Panit I Sabhara Iptu Walijan untuk meminta keselamatan dalam melaksanakan tugas dan supaya pelaksanaan pemilu 2014 diwilayah Kec. Sedayu bisa terlaksana dengan situasi kamtibmas aman, tertib dan lancar. (Sihumas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger