BAPAK MARIJAN GEGAR OTAK SETELAH DITABRAK ANAK DIBAWAH UMUR

Rabu, 26 Februari 20140 komentar



Bapak Marijan (56 th), pensiunan warga Selogedong, Argodadi, Sedayu, Bantul mengalami gegar otak setelah ditabrak motor Honda bernopol AB 2817 YG yang dikendarai Aris Adiyanto (12), pelajar,  warga Sungapan, Argodadi, Sedayu, Senin sore, 24 Feb 2014 sekitar pukul 17.30 wib.

Awal mula kejadian, Aris melaju dari selatan ke utara di poros jalan Sedayu - Pajangan KM 4, Dusun Sungapan, Kelurahan Sungapan, Sedayu. Saat bermaksud belok kanan menuju angkringan di sebelah kanan jalan, tiba-tiba dari utara melaju sepeda motor Mio bernopol AB 2429 DB yang dikendarai bapak Marijan.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat menyebabkan Aris langsung menabrak motor tersebut. Akibat kejadian ini, bapak Marijan menderita luka berat yaitu gegar otak dan segera dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Gamping.

Sementara balita yang diboncengkan Aris yakni Gilang Fajar Noviyanto (3) mengalami patah kaki sebelah kanan dan dirawat di PKU Muhammadiyah Gamping. Sedangkan Aris hanya menderita luka ringan.

Kasi Humas Polsek Sedayu menjelaskan, Lakalantas ini kini telah ditangani Unit Lantas Polsek Sedayu. Kami menghimbau kepada masyarakat agar jangan mengijinkan anak dibawah umur untuk mengendarai sepeda motor, agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi, himbaunya Kasihumas. (Sihumas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger