BRIPKA SEMARDJO ANGGOTA POLSEK BANGUNTAPAN PURNA TUGAS

Jumat, 28 Februari 20140 komentar



Reward diberikan Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono atas purna tugas sebagai anggota Polri kepada Bripka (purn) Sumardjo pada Kamis tanggal 27 Februari 2014 jam : 08.30 wib di Polsek Banguntapan. Bripka (purn) Sumardjo purna tugas Polri TMT Januari 2014 setelah mengabdi sebagai anggota Polri selama 38 Tahun.

Pada kesempatan itu Kapolsek Banguntapan mengucapkan terima kasih atas kesetiaan Bripka (purn) Sumardjo dalam laksanakan tugas anggota Polri melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, teriring doa semoga tali silaturrahim tetap tersambung, selalu diberikan kesehatan dan menikmasi masa pensiun dengan tenang.

Sebelum memberikan reward Kapolsek memberikan arahan pada semua anggota terutama persiapan jelang OPS MANTAP BRATA PROGO 2014. Beliau memerintahkan agar semua anggota yang terlibat pengamana TPS mulai mengetahui dan mengenal lokasi atau wilayah TPS, kenali KPPS dan Linmas serta pahami karakteristik lokasi / wilayah TPS. Jaga netralitas anggota yang pengamanan TPS dan atensi jangan ambil keputusan sendiri bilamana ada permasalahan dalam penilihan suara, laporkan pada pimpinan selanjutnya biar Bawaslu yang menyelesaikan atau ambil tindakan.

Selanjutnya pembinaan internal Polsek agar semua fungsi berperan dan saling bekerja sama jadi tidak ada kesan kerja sendiri-sendiri. Hal ini harus terjalin demi keberhasilan peningkatan kinerja Polsek Banguntapan dalam pelayanan masyarakat. Jaga kekompakan antar fungsi dan solid dalam bekerja sama. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger