POLSEK PAJANGAN TERIMA SUPERVISI DARI BAGREN POLRES BANTUL

Kamis, 27 Februari 20140 komentar



Hari Rabu Tanggal 20 Februari 2014 jam 12.30 WIB, Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo menerima kunjungan Supervisi  dari Bagren Polres Bantul yang dipimpin oleh Kabagren Polres Bantul Kompol Sinungwati, SH dan AKP. B. Ayom Yuswandono  bersama 4 anggotanya.

Supervisi Bagren Polres Bantul ke Polsek Pajangan untuk mengecek kesiapan Polsek Pajangan dalam menghadapi Supervisi dari Rorena Polda DIY yang akan berkunjung diawal bulan Maret 2014, hal yang dicek oleh Supervisi Polres Bantul berkaitan penyerapan anggaran TA. 2013 dan TA 2014 untuk Polsek Pajangan.

Kapolsek Pajangan dalam kesempatan tersebut melaporkan bahwa untuk anggaran unit Reskrim Polsek Pajangan  hanya mampu menyerap 50 % dari indek RKA-KL tahun 2013.

Setelah melakukan pengecekan terhadap Sium Polsek Pajangan, Unit Intelkam Polsek Pajangan, Unit Reskrim Polsek Pajangan, Kompol Sinungwati, SH mengatakan agar Polsek Pajangan segera membuat dokumen usulan anggaran TA. 2015 dan dokumen pendukungnya. Apabila nanti sudah mendapat anggaran Pemilu 2014, agar segera dilakukan sosialisasi kepada anggota Polsek Pajangan dan membuat dokumennya.

Pelaksanaan supervisi Bagren Polres Bantul berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger