DIR SABHARA POLDA DIY CEK KESIAPAN PENGAMANAN PEMILU 2014 SAT SABHARA POLRES BANTUL

Rabu, 12 Februari 20140 komentar



Dir Sabhara Polda D.I.Yogyakarta Kombes Zulza Sulaiman SiK mengadakan pengecekan kesiapan Sat Sabhara polres bantul dalam menghadapi pengamanan serangkaian kegiatan pemilu 2014 di Polres Bantul,Rabu, 12 Februari 2014.

Dalam arahanya, Dir Sabhara Polda DIY yang didampingi AKBP Ngadino dan Wakapolres Bantul menyampaikan pesan dari Bapak Kapolri saat Rakernis Baharkam Polri yang diikuti seluruh Dir Sabhara se-Indonesia.

Dir Sabhara menghendaki kepada Pengemban fungsi Sabhara agar selalu siap mengamankan pemilu 2014. Tingkatkan patroli dan tingkatkan kewaspadaan serta kepekaan personil saat dilapangan. Tingkatkan Proporsional dan Profesional personil dengan melatih kembali kemampuan personil. Gelar pasukan dilapangan setiap ada kegiatan masyarakat.

Beliau juga menghendaki Sat Sabhara terus melatih Dalmasnya guna mengantisipasi pengmanan Pemilu 2014 dan melatih kembali cara pengamanan pemilu terutama saat melaksanakan pengamanan TPS ataupun gedung KPU.

Dir Sabhara juga menekankan kembali akan penggunaan gampol kepada seluruh Kanit Patroli jajaran. “Tongkat T, Borgol dan senter wajib melekat pada personil yang melaksanakan tugas dilapangan”, tegasnya saat memberikan arahan kepada para Kanit Sabhara jajaran Polres Bantul di Aula Polres Bantul.

Selesai memberikan arahan kepada seluruh kanit, selanjutnya Dir Sabhara Polda DIY memeriksa kesiapan kendaraan dinas masing masing Polsek dan kesiapan Kompi Dalmas Sat Sabhara dan Rayon Polsek Jajaran.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger