DIT BINMAS BAHARKAM POLRI KUNJUNGI POLRES BANTUL

Jumat, 28 Februari 20140 komentar



Jajaran Polres Bantul menyambut kunjungan kerja Tim Dit Binmas Baharkam Polri, pada Jumat, 28 Februari 2014 pukul 09.00 WIB. Ketua Tim Kombes Pol Ramser Eriksen Silalahi, MSi bersama rombongan disambut langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Surawan SiK dan Kasat Binmas Polres Bantul AKP Muryanto.

Dalam kunjungannya kali ini dilaksanakan untuk mengecek tugas Bhabinkamtibmas Polres Bantul tentang wawasan kamtibmas dan kesiapan dalam menghadapi pesta demokrasi yang dilaksanakan pada 9 April 2014.

Ketua Tim berpesan agar Binmas jajaran Polres Bantul selalu meningkatkan giat patroli dengan melaksanakan setiap waktu guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Giat patroli tidak hanya milik Sabhara namun seluruh fungsi, guna meminimalisir kejadian yang menggangu Kamtibmas.

Wajib hukumnya bagi Binmas membangun kemitraan, berdayakan FKPM maupun lembaga lainnya di masyarakat guna menunjang Sitkamtibmas yang baik. Binmas juga harus bisa melaksanakan tindakan fungsi Reserse kriminal terbatas. Sebagai contoh melaksanakan TPTKP, amankan TKP dan lain sebagainya.


Sebelum acara usai, Tim Dit Binmas Baharkam Polri melaksanakan foto bersama dengan jajaran Binmas Polres Bantul.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger